Wednesday, June 29, 2011

LULUS SNMPTN ( 29 juni 2011)

hari ini gue ngerasa seneng bgt, dan masih percaya gak percaya kalo gue lulus SNMPTN 2011. Sebelumnya gue mau mengucapkan terimakasih sama ALLAH SWT yg sudah mengabulkan doa org2 sampai gue bs lulus dlm SNMPTN tahun ini, terimakasih jg buat keluarga yg udh ngedukung selama ini,guru2 yg udh ngebimbing gue selama sekolah,teman2 yg udh tulus mendoakan juga terimakasih ya.. Love you all :)) *kesannya kaya dpt piala oscar haha* .
Hari ini sgt berkesan di hidup gue haha soalnya jujur aja ikut tes ini gak ada persiapan bgt,seriusan gue gak belajar sama sekali, bimbel jg engga, pinter apalagi jauh bgt otak gua mah. Tp ini lah kuasa ALLAH, apapun bs terjadi SUBHANALLAH.. Bahkan gue gak kepikiran lg sm pengumuman SNMPTN,gua malah mikirin adek gua yg mau msk SMP. Gua jg udh pesimis bgt , gua pasrah sepasrah2nya sampai akhirnya jam 20.30 gue disambangi sm ibunya netta yg nanyain gue udah liat pengumuman apa blm dan gue jawab blm.akhirnya gue diajak kerumahnya utk melihat pengumuman di laptopnya.dan gua segera menuju ke rumah netta. Disana gua langsung liat pengumuman, dan hasilnya gue diterima di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) di jurusan Pendidikan Biologi hahaha. gue langsung cengo, senyum2 sendiri kaya org bego masih gak percaya. Sampai2 ibunya Netta ngeyakinin gue sampe sekitar 10 menitan gue terpaku haha. dan gue di print in 1 halaman kertas penentu kebahagiaan gue saat itu. abis itu gue pulang dan ngabarin org rumah, gak henti2nya gue mengucap "alhamdulillah" dalam hati. malam itu gue masih kepikiran kebenaran atas pengumuman yang gue liat beberapa jam yang lalu. sampai jam 3 pagi gue baru bisa tidur sampe pagi deh haha what a beautiful day........

No comments:

Post a Comment